Rabu, 14 November 2012

sahabat # 1


"Sahabat" ketika kita mendengar kata ini mungkin kita merasa senang,gembira,tersenyum  or ceria dll. gembira yang pastinya ketika kita mendengar kata ini yang ada di benak kita hanyalah rasa gembira yang selalu muncul kepermukaan hati kita. Bersama sahabtlah kita sering menghabiskan waktu, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan sahabat kita seperti bertukar fikiran, berbagi pengalaman , bermain dan masih banyak hal yang bisa kita lakukan bersama sahabat kita. Kadangkala sahabat kitalah sebagai tempat bersandar untuk segala masalah yang kita hadapi baik itu kecil maupun besar, formal atau pribadi, yah.... seperti itulah sahabat selalu ada kenangan yang mengiringi setiap langkah kita untuk selalu menyayangi sahabt yang kita punya.

  Sahabat, apkah sahabat itu selalu baik ,,,,, Tentu tidak. karena banyak sahabat yang mempergunakan sahabatnya sendiri  untuk mengambil harta, untuk meningkatkan derajat/martabatnya dll. pasti kita berfikir????  bagaimana mencari sahabat yang memang  betul sahabat????.......  jawabannya "Gampang"
Sahabat yang baik ialah, sahabat yang selalu ada ketika kita berada di saat apapyun...  baik sedih senang or everything.

Tidak ada komentar: